Sabtu, 23 April 2011

JB Tidak Mundur, Rano Disebut Disandingkan dengan Atut

Senin, 18 April 2011 - 09:14:00 WIB
JB Tidak Mundur, Rano Disebut Disandingkan dengan Atut
Diposting oleh : Iman Nur Rosyadi
Kategori: Politik - Dibaca: 100 kali

Serang - Mulyadi Jaya Baya, Bupati Lebak yang sering disebut dengan singkatan JB memastikan tetap mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Banten dalam Pemilukada Banten tahun 2011. Meskipun kini posisinya "terancam" dengan masuknya nama Rano Karno, Wakil Bupati Tangerang yang sama-sama kader PDIP.

Penegasan ini dikemukakan Agus Wisas, Juru Bicara JB berkaitan dengan berkembangnya isu bahwa JB akan mengundurkan diri dalam pencalonan kepala daerah dalam Pemilukada Banten 2011, setelah Rano Karno disebut-sebut diajukan PDIP untuk mendampingi Atut Chosiyah, Gubernur Banten yang kembali maju sebagai Gubernur.

"Dari awal kami tidak menargetkan untuk berpasangan dengan Ibu Atut, tetapi akan berdampingan dengan Wahidin Halim (dikenal dengan singkatan WH," ujar Agus Wisas, seraya menambahkan bahwa isu akan mundurnya JB merupakan manuver politik untuk menjegal lajunya JB ke Pemilukada Banten.

Agus Wisas belum mau mengomentari kemungkinan Rakerdasus yang akan digelar PDIP Banten akan menghasilkan rekomendasi Atut Chosiyah berpasangan dengan Rano Karno, mengesampingkan JB, kader PDIP. "Yang perlu kami tegaskan di sini, keluarga besar JB hingga sekarang tidak berpikiran untuk mundur dalam pencalonan. Soal hasil Rakerdasus PDIP, itu nanti saja disikapinya," katanya. @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar