Sabtu, 23 April 2011

Hadapi Pemilukad Ulang, Tim Ridham_Eko Bangun Kekuatan

Selasa, 19 April 2011 | 01:28:49 WIB
Hadapi Pilkada Ulang, Tim Ridham-Eko Bangun Kekuatan

UNTUK menghadapi Pilkada ulang seperti yang diputuskan Mahkamah Konstitusi (MK), pasangan nomor urut 2 Ridham-Eko Putra mulai menghimpun kekuatan.

Sebagai langkah awal, Senin (18/04) kemarin, Timses Ridham-Eko melakukan rapat bersama seluruh Korcam yang ada di Kabupaten Tebo. Rapat untuk membahas persiapan menghadapi memungutan suara ulang. Hal ini dikatakan Ketua media centre Ridham-Eko, M Toha, kepada harian ini.

Dikatakannya, rapat yang dilakukan bersama tim sukses dan seluruh Korcam tersebut bertujuan untuk membangun kembali kekuatan masa pendukung pasangan Ridham-Eko selama ini.

“Kita akan lakukan yang terbaik pada pemilihan ulang ini, dan itu tentunya harus dengan persiapan yang matang,” katanya.

Menurutnya, pada pemilihan ulang ini semua kandidat memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemenang dengan perolehan suara terbanyak nantinya. “Semuanya memiliki peluang yang sama, karena ini tidak hanya Pilkada ulang. Kalau menurut saya ini Pilkada baru dan pemungutan suara baru,” sebutnya.

Ia menambahkan, dalam pertemuan tersebut, langkah-langkah kedepan juga dibahas untuk kegiatan politik Ridham-Eko kedepan. Sehingga kegiatan politik pasangan Ridham-eko dalam pemilihan ulang ini dapat berjalan lancar.

“Untuk Pilkada ulang ini kita akan berjuang bersama demi pembangunan Kabupaten Tebo kedepan. Jadi strategi harus dilakukan sejak awal,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar