Senin, 25 April 2011

YOPI-SAPTO OPTIMIS MENANG DALAM PEMILU ULANG

YOPI-SAPTO OPTIMIS MENANG DALAM PEMILU ULANG

Senin, 25 /04/ 2011 10:41

MUAROTEBO – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tebo, nomor urut 3, Yopi Muthalib dan Sri Sapto Edi (Yopi – Sapto) mengaku optimis akan memenangkan pemilihan ulang untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Bupati dan Wakil Bupati Tebo yang akan digelar oleh KPU, seperti yang telah diperintahkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Kepada koran ini, Yopi mengatakan, dirinya dan Cawabupnya sedang merapatkan barisan bersama tim suksesnya guna mempersiapkan diri menghadapi pemungutan suara ulang. “Kita optimis bisa memenangkan pemilihan ulang nantinya, kalau memang rezeki tidak akan kemana, yang jelas kita sekarang ini sedang merapatkan barisan bersama tim sukes guna mengatur strategi untuk menghadapi pertarungan ulang ini nantinya,” tukas Yopi, kepada Posmetro Jambi,via ponselnya, kemarin.

Soal turunnya putusan MK yang menganulir kemenangan mereka pada Pemilukada lalu, Yopi menyebutkan sudah meminta kepada tim suksesnya untuk dapat menahan diri dan tidak terpancing ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. “Kito hormati putusan MK tersebut, dan kepada semua tim sukses, saya sudah himbau untuk mampu menahan diri agar tidak terpancing dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, sekarang ini kita atur strategi dan rapat barisan untuk memenangkan Pemilukada ulang ini,” pungkasnya.(rya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar