Senin, 09 Mei 2011

Yopi-Sapto Siap Rebut 12 persen suara Ri-Ko

Yopi-Sapto Siap Rebut 12 persen suara Ri-Ko


Menghadapi pemungutan suara ulang tim pasangan Yopi Muthalib dan Sri Sapto Edy mengaku siap untuk dapat memenangi kembali pemungutan suara ulang pemilukada Kabupaten Tebo 5 Juni mendatang.

Hal ini dikatakan ketua tim pemenangan Yopi-Sapto, Wartono Triyan Kusumo yang juga merupakan ketua partai Dpc PDIP Kabupaten Tebo. Ia mengatakan, saat ini tim Yopi-Sapto tengah menggalang kekuatan untuk kembali memenangkan pemilukada Tebo pada pencoblosan ulang bulan depan.

Dikatakan wartono, bukti kesiapan tim untuk memenagkan pemungutan suara ulang tersebut adalah dengan banyaknya tim sukses dari kandidat lain yang juga telah bergabung dengan tim sukses pasangan Yopi-Sapto seperti tim pemenangan Ridham -Eko yang beberapa waktu lalu telah mengucapkan komitmennya untuk memenangkan Yopi-Sapto.

"Kekuatan kita menghadapi pemungutans suara ulang semakin bertambah dengan bergabungnnya 12 korcam tim pemenangan Ridham-Eko," jelasnya.

Ia mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan perolehan suara pasangan ridham eko yang sebanyak 12 persen pada pemungutan sebelumnya agar dapat berpindah untuk mendukung yopi-sapto nantinya.

"Perolehan suara 12 persen dari kandidat Ridham-Eko akan kita maksimalkan agar mendukung Yopi-Sapto," sebutnya.

Ditambahkannya, saat ini pasangan yopi-sapto juga terus melakukan sosialisasi dan turun ke tengah-tengah masyarakat untuk mencari dukungan bahkan saat ini dalam sehari pasangan yopi-sapto ataupun tim bisa datang ke tiga hingga empat tempat dalam sehari untuk memaksimalkan dukungan ini.

"Selain itu konsolidasi tim pemenang, tim koalisi ataupun tim lainnya juga terus diintensifkan, bahkan kita juga telah membentuk satu tim khusus guna dapat duduk menjadi orang pertama di kabupaten tebo periode 2011-2016.(oca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar